Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Kata Hati III

Selamat pagi sahabat dumay. semoga Allah selalu melimpahkan karunianya kepada kita, dan semoga Allah selalu memberikan kemudahan dalam setiap langkah hidup kita. Amin Ya Robbal Alamin.

Kenikmatan adalah sesuatu yang tak harus berbentuk, kanra kenikmatan itu adalah ketenangan hati. dan ketenangan hati itu berarti hidup hidup yang sejati. Tak perlu malu dengan diri kita, tak perlu malu dengan kekurangan kita dan kita tak perlu malu dengan apa yang kita miliki. karna itu semua kenikmatan yang tak akan pernah terganti.

Aku bersyukur Allah telah memberiku nikmat hidup dan bernafas, aku bersyukur Allah telah memberiku nikmat cinta dan kasih sayang, dan aku bersyukur Allah terlah memberikan nikmat senyum di pagi ini. Aku tak malu dengan diriku, aku tak malu dengan kekurangan, dan aku bersyukur dengan apa yang aku miliki. meski uang di kantong tinggal 1000,00- itu adalah nikmat. karna banyak orang di luar sana yang tak memiliki uang 1000,00-. Tak perlu kalian menangis dengan semua duka kalian, tak perlu kalian bersedih karna cinta yang tak kalian dapatkan, tapi bersedih lah karena dosa yang tak tau sebesar apa.

"Tuhan ku bersyukur atas segala limpahan kenikmatanmu pagi ini Ya Allah".

"Lindungilah aku dari segala yang menyusahkanku dan menggangguku hari ini Ya Allah".
"Ampuni aku atas segala dosaku selama ini Ya Allah".

Masihkah ada sedikit hati yang bisa kalian bohongi, masih bisakah kalian berkelit dalam setiap dosa yang kalian lakukan, dan masih bisakah kalian tertawa di setiap tetes air mata karna dosa. hidup hanya sekali, tak akan terulang lagi. penyesalan gak akan membuat kalian lebih baik, penyesalan hanya akan menambah buruk. so, sebelum meyesal yok kita sama intropeksi diri. selama ajal belum menyapa kita, selagi dosa masih bisa terhapuskan, dan selagi lisan masih bisa berzikir.

NB = Semua yang ada di hidup ini hanyalah semu yang bersifat angan.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar