Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Ampuni Aku

Senja yang menyapa hatiku.
Seiring suara lantunan ayat suci.
Ku berdoa dalam tetesan air mataku.
Betapa hati letih tersiksa akan dosaku.

Di penghujung waktuku aku memohon.
Di ujung penyesalanku aku meminta.
Betapa hati telah berlumur dosa
Tuhan.. Tak henti air mata mengalir.

Di tiap ingatan akan dosa kan menyiksa hati.
Tak sanggup bertahan di atas dosa yang menjadi duri.
Dan biarkan air mata kan menepiskan siksa dosa
Biarkan air mata kan menjadi saksi akan taubatku.

Tuhan ..
Ampuni aku yang tak pernah mensyukuri karuniamu
Tuhan..
Ampuni aku yang tak pernah bisa belajar tentang arti hidup.

Ampuni aku atas segala salahku Tuhan..
Ampuni aku atas segala khilafku melupakanmu Tuhan..
Ampuni aku atas sikap durhakaku..
Dan ampuni aku atas segala hardik dan kesombonganku ..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar