Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Kata Hati II

tak perlu bersedih dengan apa yang kita miliki saat ini, dan tak perlu berbangga dengan apa yang kita punya saat ini. semua itu hanya semu, semua hanya imajinasi yang suatu saat nanti akan hilang. apa air mata yang akan kalian andalkan untuk selalu menghapus luka kalian, apa orang tua kalian yang kalian andalkan untuk selalu menopang kalian. tiap hari hanya mengeluh-mengeluh dan mengeluh, meminta-meminta dan meminta, kurang cukup kalian melihat mereka bersedih, kurang cukup kalian melihat mereka mengangis hanya demi kalian. tapi apa balasan kalian, kalian keluar dengan teman2 kalian, kalian traktir mereka, kalian shoping, kalian percantik diri kalian, kalian beli barang2 mewah utnuk diri kalian. tapi apa kalian pernah??, suatu malam kalian datangi mereka dan mengatakan pada mereka "makasih ayah, makasih ibu untuk segala kebahagiaan hari ini". apa pernah kalian mengatakan itu ha??. lalu apa kalian masih sanggup mengatakan diri kalian berbakti?? .

"kasih ibuku tak pernah luntur untukku. menangisi segala kesedihan ku""air mata ibuku, tak pernah kering karna tiap salah yang berulang kali ku lakukan""ibuku tertawa, menahan sakit karnaku, hanya untuk kebahagiaanku""ibuku sayang maafkan aku"
masa laluku begitu kelam unttuk di ingat, namun begitu indah untuk di lupakan. di saat ku lihat air mata menetes membasahi pipinya, sungguh sakit yang kurasakan, kenapa aku tak bisa menjadi anak yang berbakti untuknya. hanya sekedar memagang tanganya dan mengatakan aku menyayangimu  aku tak mampu. hingga suatu ketika ku terbangun dari mimpi burukku, dan hanya ibuku yang membuatku tenang dari semua rasa sakit ini. ku menyesal dengan semua sikapku, ku menyesal tak pernah mendengar kata2nya, tapi apa penyesalan cuma buat gwe sakit, penyesalan cuma bikin gwe tambah sedih. dan gwe pikir hanya penyesalan yang bisa menghukumku dari semua sikap burukku padanya.

"ibuku kini telah pergi, hanya sesal yang kurasakan kini""tak ada arti hidup dan semua telah hancur""dan semua harapanku telah terkubur bersama jasadnya""ku rindukan pelukan dan kasih sayangnya, yang selalu membuatku bertahan untuk hidup"
jaga orang tuamu, sebelum kalian merasakan hal yang aku rasakan, 

I Love You Mom, I Miss You Mom

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar