Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Butiran Penuntunku

Bimbang dalam pilihan.
Di saat hati tak mampu tuk memilih.
Di saat fikiranku tak lagi mampu untuk berfikir.
Namun ku harus memilih.

Harus kah ku pilih dirimu atas egoku.
Harus kah ku turuti segala nafsuku.
Hingga ku tetap utuh bersamamu.
Di saat kebahagiaan hati yang aku butuhkan.

Aku mencintaimu dari hati.
Meski mungkin kau tak kan mungkin ku miliki.
Aku mencintaimu setulus hati.
Meski mungkin aku tak rasakan bahagia lagi.

Tuhan ku mencintanya.
Tuhan ku cinta dia dan dirinya.
Namun hatiku telah tertutup untuk hati yang lain.
tapi belas kasihku membuatku harus berkorban.

Tuhan..
Berikan ku jawaban dalam tiap butiran tasbihku.
Tuhan..
Berikan aku tuntunan menuju jalanmu dari butiran itu.

Tuhan..
Hanya butiran tasbih kau berikan ketenangan.
Hanya Butiran tasbih kau berikan aku kebahagiaan.
Dan ku berharap butiran tasbih menuntunku pada pasanganku.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar