Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

My Rosary Beads

Cinta dalam hatiku menyapaku.
Saat butiran tasbihku terjatuh di hadapanku.
Seolah tertegun termangu dalam anganku.
Kutemukan bidadari surga dalam hatiku.

Sejenak terlena karna angan.
Mencoba tersadar akan bayangan.
Namun terlalu jauh aku terlena.
Betapa indah ciptaan Tuhan sempurna.

Tiap butiran tasbih ku ukir namanya.
Berharap aku adalah jodohnya.
Tiap butiran tasbih aku berdoa.
Tak pernah sejenak lupa akan dirinya.

Dalam butiran tasbih aku berdoa.
Semoga dia jodoh hidupku.

Dalam butiran tasbih aku memohon.
Agar dia kan mengerti rasaku.

Dia indah seperti lantunan ayat Al-Qur'an.
Dia penyejuk jiwa seperti zikir dalam doa.
Dia sempurna seperti bidadari dalam jiwa.
Dia rupawan seperti Aisyah

Senyumannya membuatku luluh dalam tenang.
Tutur katanya meremukkan setiap amarah dalam dada.
Di hadapannya ku seolah terpaku tanpa daya.
Dia membuat jantungku tak henti berdetak.

Tiap denyut nadiku.
Terayang akan indah kasih sayangnya.
Tiap hembusan nafasku.
Tak henti aku mengagumi keindahannya.

Sungguh ku mencintainya.
Cintaku dari dalam hati untuknya.
Untukku Tak perlu kelebihannya.
Hanya cinta Tulus yang ku harap darinya.


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar