Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Kecewa Bercinta

Suatu kejadian yang tak pernah saya harapkan dan saya fikirkan akan menimpa pada diri saya. aku hanya manusia biasa yang mungkin penuh dengan banyak kekurangan, namun saya  berharap kekurangan itu akan tetap menjadi motivasi untuk ku tetap hidup. 

Jalan hidup yang saya alami mungkin tak semudah yang di rasakan orang lain, penuh dengan hal yang semakin menyiksa dan menambah derita dalam hidup dan batin saya. jika harus ku kenang, semua rasa cinta itu tak pernah dengan tulus saya dapatkan dari orang yang saya cintai. begitu banyak hal yang membuat hati ini makin kecewa.

Saat harus teringat kisah pahit tentang perjalanan hidup dan kisah cinta ini, terkadang membuat saya merasa lelah untuk terus berusaha merasakan bahagia. bahkan, terkadang saya fikir bahagia tercipta bukan untuk saya rasakan. tapi, bahagia ada untuk membuat saya merasakan sakit yang semakin dalam. di saat saya mereka tertawa dengan apa yang mereka rasakan, seolah mereka tengah merasakan surga, namun saya hanya mampu tersenyum pahit karna tak mengerti arti bahagia.

Saya hanya manusia biasa yang sama seperti yang lainnya. saya pun juga ingin merasakan bahagianya di sayangi dan di cintai oleh orang lain. tapi entah tak pernah sekali saya merasakan itu, karna mereka yang saya harapkan mencintai dan menyayangi saya terkadang memberikan tindakan yang tanpa sadar mereka  telah membuat saya sakit. namun saya hanya mampu diam. saya diam bukan karna saya takut, saya diam karna saya ingin mereka berfikir. tapi apa yang saya fikir terkadang harus di bayar dengan rasa sakit.

Jujur saya sudah bosan dengan semua pujian, dan jujur saya sudah bosan dengan semua bahasa gombalan. karna kata-kata itu keluar tak pernah tulus dari hati mereka. "Kamu itu gak lebih dari sampah." salah satu kata paling inda yang pernah saya dapatkan dari sebuah rasa "CINTA", sebuah rasa yang sejak dulu saya harap bisa menghapus kesedihan dalam hidup saya. terkadang saya berfikir, seburuk itukah hidup saya hingga saya tak pernah rasakan bahagia, dan saya tak pernah dapatkan arti rasa yang saya dambakan. Seperti "SAMPAH" yang tak pernah mendapatkan perlakuan baik dan selalu di anggap sebelah mata??.

Sebuah rasa kecewa yang tak mungkin bisa saya hilangkan meski saya berusaha untuk memendam. hati ini terkadang merasakan sebuah kekecewaan dimana sebuah rasa cinta tak pernah mendapatkan sebuah penghargaan yang setimpal. 
"Aku tak ingin kamu tau bagaimana keadaanku, dan dimana keberadaanku. karna itu gak akan pernah ada artinya jika kamu tak pernah menganggap aku ada".
saya tidak pernah berharap anda hargai keberadaan saya dengan emas atau berlian, hanya ucapan terimakasih itu sudah cukup untuk saya. "Just Say Thanks."

Semua waktu yang saya korbankan dan saya berikan tak pernah berarti di mata anda, saya dudah berusaha memberikan semua yang saya punya. Hati saya, Harta saya, Kepercayaan saya, dan hidup saya. tapi apa yang anda katakan terhadap saya???
"Aku tidak pernah mencintai kamu, Hubungan ini aku jalani karna kamu mirip dengan mantan aku." sebuah kata yang tak pernah saya bayangkan sebelumnya. ternyata semua pengorbanan saya, hanya dapatkan kekecewaan yang amat sangat menyakitkan. lalu apa artinya hubungan yang sudah saya jalani bersamanya selama hampir 3Thn???

"Dari awal aku tak pernah mencintaimu, aku mencintaimu hanya karna ada sosok dirinya di hatiku."
"Lalu apa arti hubungan kita selama ini."
"Sama sekali tidak ada artinya, karna aku hanya menjadikan sosok dia yang ku cinta di dalam ragamu yang hidup."
Perdebatan itu benar-benar membuat saya hancur dan tak ada rasa cinta yang saya rasakan lagi, yang ada hanya rasa benci. 

Hati ini seolah di permainkan, hingga perih yang sanya rasakan, Namun saya tetap berusaha terdiam. dan berfikir bahwa tak ada yang terjadi, hingga dada ini semakin tak tahan lagi menahan sakit olehnya.
"Aku mencintaimu, aku tak bisa hidup tanpa kamu, aku sayang kamu. aku sadar selama ini aku telah egois, aku telah munafik. aku bilang mampu hidup tanpa kamu, tapi ternyata aku tak mampu, aku fikir aku bisa lupakan kamu tapi aku tak mampu, maafin aku."
Hal yang membuat saya sangat heran dan hancur. setelah apa yang  telah dia perbuat terhadap saya, saya tidak menyangka dia masih bisa bicaran seperti itu. hati ini rasanya seperti di tusuk besi timah yang sangat panas. hingga saya tak mampu tuk menopang rasa ini yang mulai roboh dan tak terselamatkan.

Hingga suatu ketika dia menyampaikan keinginannya untuk menjadi adik angkat saya, dan saya menyambutnya dengan tangan terbuka. namun saya tak mengerti maksud dia melakukan hal itu untuk apa?, namun yang saya rasa makin hari hati ini makin tersakiti, bukan karna saya masih cinta dengan dia. tapi karna kata-kata dia yang selalu membuat saya di merasakan sakit hati ."Mungkin saya memang salah, saya minta maaf, tapi ingat saya paling anti untuk di sindir-sindir."

Jika memang anda tidak pernah merasakan cinta dengan pasangan anda, jangan pernah sekali-kali anda bermain rasa dengannya, maka yang terjadi adalah kesalahan besar dalam cinta. saya tidak pernah menyangka, jika semua ini akan terjadi. ini hanya sedikit bagian tentang sebuah rasa kecewa yang saya alami.  ada hal yang jauh lebih menyakitkan dari pada ini. "Bagaimana jika dalam hubungan kalian hanya menjadi pihak yang di manfaatkan dan di rugikan." itu yang sebenarnya saya rasakan.

"Anda boleh matre, tapi ada batasnya."
"Anda boleh egois, tapi positiflah."

"Bermainlah Cinta dengan sewajarnya, Karna manusia punya hati bukan untuk di sakiti."

Dan ini kisah pertama cerita cinta saya, begitu banyak hal yang saya alami yang mungkin sampai saat ini hanya menimbulkan rasa sakit, dan menyisahkan rasa kebencian terhadap cinta. cinta yang terkadang mengecewakan. dan ini adalah awal pertama saya bertemu dengan wanita-wanita yang tak punya perasaan, mereka hanya menjadikan ke-luguan palsu yang menyakitkan. cukup sekali saya rasakan hal paling buruk dalam hidup saya, di mana saya merasakan hubungan cinta dari arwah jasad yang telah mati.

Tak mau lagi saya berhubungan dengan rasa cinta. jika ternyata cinta hanya membuat saya terluka, saya hidup bukan untuk menjadi tempat pelampiasan, saya hidup hanya karena saya ingin di hargai seperti manusia bukan "SAMPAH".



NB >> Hijau  : perkataan yang saya ucapkan
           Biru   : pertakataan devil love ucapkan

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar